Unitomo Suport Atlit Sea Games Asal Jatim Selesaikan Kuliah

  • Whatsapp
Rektor Unitomo, Bahrul Amiq (4 dari kiri), bersama Warek 3 dan Ketua Harian KONI Jatim dan pata atlit Sea Games asal Jatim.

SURABAYA, beritalima.com – Universitas dr Sutomo (Unitomo) Surabaya, memberi apresiasi atlet-atlet Jawa Timur yang selesai berlaga di Sea Games untuk segera menyelesaikan perkuliahan.

“Kami support dalam kaitannya dengan perkuliahan. Kami memahami di tengah padatnya jadwal latihan para atlet ini masih dituntut kuliah. Memang sangat berat, kami pahami itu dan karenanya kami berikan apresiasi khusus,” terang Bahrul Amiq, Rektor Unitomo Surabaya, Senin (4/9/2017).

Apresiasi itu diantaranya kemudahan selama perkuliahan dengan berbagai kesempatan untuk bisa berkuliah dengan tanpa mengganggu jadwal latihan para atlet.

“Kami berkomitmen mensupport para atlet ini. Tetapi tentunya kami juga butuh komitmen mereka agar tidak terkendala pada proses perkuliahan maupun saat latihan. Ini penting,” lanjut Bahrul.

Zaidi Putu, atlet ski air Sea Games 2017 yang meraih medali emas, mengaku bersemangat untuk segera mengikuti perkuliahan di Unitomo.

“Karena pesan orang tua, pendidikan juga penting selain prestasi yang bagus di olah raga. Dan saya memang berharap kampus Unitomo memberikan support bagi kami atlet untuk menuntaskan perkuliahan sampai jadi sarjana,” kata Zaidi Putu.

Tahun ini, selain Zaidi Putu atlet ski air, sejumlah atlet sepak bola diantaranya Evan Dimas menjadi mahasiswa baru di Unitomo Surabaya.

Dalam pertemuan dengan Rektor Unitomo itu, selain sejumlah atlet beberapa cabang olah raga juga hadir Nabil, Ketua Harian KONI Jawa Timur.

Bahrul Amiq mengingatkan para atlet tersebut tidak mrotol di tengah perkuliahan. “Yang penting, adik-adik atlet ini punya komitmen menyelesaikan kuliahnya,” tegas Bahrul Amiq. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *