Crown Group Guncang Dunia Properti Australia

  • Whatsapp

SYDNEY, beritalima.com – Nama Crown Group sudah tak asing lagi di dunia property Australia. Perusahaan yang dipimpin Iwan Sunito ini kembali menggemparkan dunia property di Australia, bahkan dunia.

Pengembang property premium yang berbasis di Sydney untuk hunian high-rise dan mixed-use ini berhasil dinobatkan sebagai Gold Winner pada 2017 Sydney Design Awards Dari Driven x Design Award untuk proyeknya, Skye by Crown Group.

Driven x Design adalah komunitas global yang terdiri dari para perancang, pemikir, ahli strategi serta pecinta desain. Penghargaan ini memberi penilaian terhadap proses perancangan dan perencanaan produk, perancangan dan pembuatan bentuk, ruang dan suasana yang mencerminkan pertimbangan fungsional, teknis, sosial, dan estetika.

Terletak di North Sydney, dan memandang keluar melintasi cakrawala timur dan barat kota Sydney yang spektakuler, Skye by Crown Group adalah sebuah visi yang didasarkan atas kehidupan vertical campuran.

Dirancang oleh Arsitek Koichi Takada, Skye by Crown Group telah berhasil membuat garis langit North Sydney menjadi lebih berwarna, dan ini adalah contoh pertama yang dirancang oleh Takada.

Skye by Crown Group mewakili pendekatan yang mendorong batasan desain dari Takada, dan kontribusi praktiknya terhadap bahasa arsitektural yang lebih nyata dan esensial.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang cantik tanpa mengurangi aspek fungsionalitas, sebuah pahatan yang bisa Anda tinggali,” kata Koichi Takada.

Realisasi dari pemahaman tersebut dapat dilihat melalui area Internal, di mana semua unit apartemen dibangun dengan sangat efisien, fungsional dan mudah digunakan, menciptakan pengalaman hidup yang penuh kemudahan.

Sementara itu, Komisaris & CEO Global Crown Group, Iwan Sunito, juga mengomentari pencapaian Skye by Crown Group tersebut.

“Sekali lagi, ini adalah bukti kuat dari ketekunan dan tekad kami tentang bagaimana kami mengubah cakrawala kota Sydney menjadi lebih bernilai,” kata Iwan.

“Kolaborasi kami dengan Koichi Takada adalah sama seperti halnya dengan Yin dan Yang, kayu eboni dan gading di dunia arsitektural yang menciptakan harmonisasi yang sempurna,” tambahnya.

Kata Iwan, pihaknya selalu mencoba untuk mendorong batas-batas inovasi melalui parameter desain dalam setiap proyeknya di Sydney, di mana inovasi telah menjadi DNA selama bertahun-tahun.

“Prestasi bergengsi terbaru ini semakin memperkokoh posisi brand kami bukan hanya di Sydney, Australia, tapi juga secara global,” tambah Iwan.

Tampilan Skye by Crown Group dibangun dengan prinsip-prinsip ventilasi alami, akses surya, privasi dan kemudahan dalam penggunaan, dengan fasad dan “skydeck” yang menjadi fitur utama.

Perincian desain organik yang dilakukan secara hati-hati mampu memantulkan lingkungan alami Skye by Crown Group dan sinar matahari yang senantiasa menyinari Sydney. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *