Universitas Kartini Wisuda, Rektor MoU Dengan LMKI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di Hotel Somerset Universitas Kartini Surabaya melakukan Wisuda Sarjana ke XXVIII pada Kamis (21/12/2017) pagi .

Adapun mahasiswa dan Mahasiswi yang di wisuda dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, (S1 Hukum dan Magister Hukum), dan Fakultas Teknik (S1 TI, S1 Informatika).

Ada yang berbeda pada saat wisuda Universitas Kartini ke XXVIII ini, selain itu Rektor Universitas Kartini melakukan Memorandum of understanding (MoU) dengan Lembaga Mediasi Konflik Indonesia ( LMKI) dalam hal berbagai persoalan untuk mendidik mahasiswanya khususnya Fakultas Hukum untuk mengikuti praktek dalam melakukan advokasi.

MoO ditandatangani di hadapan Wisudawan yang langsung ditandatangani oleh Dr. Endang Setyawati, MM rektor Universitas Kartini Surabaya dan Advokat Rahman Hakim, SH Ketua Umum LMKI dan Sekjend LMKI M. Efendi, SH.

Ketua Yayasan HUSI berharap agar nantinya mahasiswa Fakultas Fukum bisa dijadikan para legal untuk praktek terjun ke masyarakat.

“Kami harapkan MoU dengan LMKI ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk ikut praktek melakukan advokasi diluar melalui LMKI, sehingga menambah wawasan fakultas Hukum di Universitas Kartini nantinya ” Pungkas Prof. Dr. Indrati Rini, SH, MS Ketua Yayasan HUSI dalam sambutannya(21/12).

Sementara menurut Ketua Umum LMKI yang hadir bersama Sekjend nya saat menandatangani Mou menyambut baik atas respon darai Universitas Kartini Surabaya.

” Dengan adanya MoO seperti ini, kita nantinya akan menyiapkan materi untuk adik-adik mahasiswa Fakultas Hukum Kartini, tentunya kami akan selalu berkoordinasi dengan Rektor dan Dekan Fakultas Hukum” Tambah Advokat Rahman Hakim, SH, MH Ketum LMKI yang didampingi M. Efendi, SH Sekjend LMKI.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *