Mustikaningsih Resmi Gantikan Armaya Sebagai Anggota DPRD Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kekosongan satu kursi DPRD Kota Madiun, Jawa Timur karena pengangkatan H. Armaya sebagai Wakil Walikota Madiun, akhirnya terisi.

Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, melantik Mustikaningsih sebagai anggota DPRD Kota Madiun dari Partai Demokrat melalui mekanisme Pengganti Antar Waktu (PAW) dalam periode 2015-2019, Jumat 22 Desember 2017.

Mustikaningsih merupakan peraih suara tertinggi kedua sebagai calon legislator dari Partai Demokrat saat pemilu legislatif 2014 lalu, dibawah raihan suara Armaya. Namun, Armaya mengundurkan diri dari kursi DPRD karena diangkat sebagai Wakil Walikota Madiun menggantikan H. Sugeng Rismiyanto yang menjadi Walikota Madiun.

Ketua DPRD Kota Madiun Istono, berharap, Mustikaningsih bisa segera beradaptasi dan berkolaborasi dengan anggota DPRD Kota Madiun baik di fraksi, tingkat komisi ataupun di badan alat kelengkapan yang lain.

“Kami banyak berharap bisa mendorong kinerja DPRD, apalagi beliau ini kan lebih keibuan sehingga harapannya semua bisa lebih lancar,” ungkap Istono usai pelantikan.

Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, berharap Mustikaningsih yang kini menjadi bagian dari DPRD Kota Madiun yang punya mendat dan membuat keputusan secara kolektif kolegial bisa segera bergabung dan turut serta dalam berbagai pembahasan yang ada.

“Tentu dengan anggota yang sudah kembali lengkap maka pembahasan bisa lebih berbobot,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Mustikaningsih sendiri mengaku siap untuk segera menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Madiun sebagai wakil rakyat hingga akhir masa jabatan di 2019 mendatang.

“Sudah tentu siap. Selama ini sebetulnya kami sudah banyak berkegiatan yang berhubungan dengan membangun masyarakat seperti melaksanakan berbagai pelatihan. Utamanya kecantikan karena memang saya bergerak di bidang itu,” ungkap Mustikaningsih, yang juga mantan ketua Persatuan Ahli Kecantikan Indonesia) PAKI Tiara Kusuma.

Ferri Ramos dan Ritha Kristiana, anak dan menantu Mustikaningsih mengatakan, pelantikan ibunda mereka merupakan hadiah yang sangat berarti. Sebab bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu tahun 2017. Mereka pun akan memberi dukungan untuk memperkuat kinerja ibundanya.

“Akan jadi tantangan karena ini adalah lingkup yang baru. Namun dengan bekal dan latar belakang di organisasi maupun bisnisnya, saya yakin beliau mampu untuk segera menyelami profesinya. Kami seluruh keluarga siap mensupport,” katanya.
(Diskominfo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *