Unsa Makassar Bisa Gelar Wisuda dan PKL di Trans Studio

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Sitti Fauziah.M
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Trans Studi Theme Park Makassar, Kamis (16/08/2018).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Rektor Unsa Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH dengan General Manager Trans Studio Luisito Hari Kristanto di Trans Studio Makassar.

Luisito dalam sambutannya mengatakan, kami membuka diri untuk Praktek kerja Lapangan (PKL), wisuda dan lainnya sebagai bentuk kerjasama supaya mahasiswa dapat mengaplikasikan teori khususnya belajar bagaimana cara bekerja dengan baik dan benar sehingga membentuk karekter diri, ucapnya.

Sedangkan Rektor Unsa Prof Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH menyebutkan, selain PKL Unsa akan mengusung kegiatan seminar dan kuliah umum kewirausahaa.

Untuk membangkitkan semangat mahasiswa dengan suasana yang baru, santai namun tetap terorganisir dan disiplin, tuturnya.

Guru Besar Ilmu Hukum Unsa itu juga mengatakan kegiatan kerjasama ini juga mengkombain antara teori dan praktek magang

Sehingga mahasiswa dapat mandiri, tidak bergantung dengan orangtua serta memacu kreativitas, ujarnya saat ditemui media, kata Melantik.

Lebih lanjut Melantik mengatakan langkah selanjutnya kami menunggu penutupan penerimaan mahasiswa baru (maba).

Kemudian berkoordinasi dengan Wr III, setelah itu kami akan mengusung rencana kegiatan yang akan dibuat di sana ” tandasnya.

Turut Hadir Wakil Rektor I Unsa Dra. Hj. Mardiani, M. Hum , Dekan Fisip Dr. Mohammad Yahya, M.Si , Dekan Fkip Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, Ketua Penjaminan Mutu, Dr Dety Sulanjari M.Si.

Serta Ketua Prodi S1 Sosiologi Dr. Adi Sumandiyar S.Sos., M.Si, Ketua Administrasi Negara Sulfianna, S.Sos., M.Si.

Sekretaris Rektor Dian Kusuma Eka Wardani, SH.,MH. Kepala Lab. Sosiologi Dr. Arda S. M.Si dan beberapa Dosen Unsa Makassar .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *