Untuk Memajukan, Pegiat Olah Raga Jember Komitmen Dengan Bupati Hendy

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Untuk memajukan olah raga di Kabupaten Jember, para pegiat olah raga telah berkomitmen dengan Bupati Jember H. Hendy Siswanto.

“Saya dengan Pak Hendy sudah berkomitmen, untuk memajukan prestasi olah raga. Saya sampaikan, olah raga di jember melorot prestasinya,” kata Jatmiko, salah satu pegiat olah raga di salah satu rumah makan, Minggu (21/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut pria yang gemar olah raga karate menyampaikan, dengan Bupati baru, era baru dan dengan buah bibit baru, masyarakat jember tumbuh harapan, termasuk olah raga di jember.

“Peringkat kita melorot jauh, dari peringkat ke 17 ke peringkat 24, coba kita bayangkan. Apalagi, tahun depan jember jadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov),” tegasnya.

Dengan potensi jember yang sedemikian rupa ini, Jatmiko menegaskan, Bupati Jember setuju untuk memajukan olah raga di jember.

Oleh karena itu, menurutnya, perlu ada restrukturisasi agar semua bisa bersinergi. “Saya hanya sebatas menyampaikan, kelurahan-keluhan para penggiat atau insan olah raga di jember, terutama cabang olahraga raga yang ada,” bebernya.

Sedangkan Bupati Jember, H. Hendy Siswanto mengajak seluruh pegiat olah raga untuk bersemangat dan rukun. “Kalau rukun, Pemkab akan turun untuk membantu mensukseskan itu,” tuturnya.

Terkait restrukturisasi, Bupati menyatakan itu sangat diperlukan dan penting. Apabila dibagian apapun merasa ada kekurangan. Termasuk di bidang olah raga maupun pemerintahan.

“Termasuk saya yang melakukan Pelaksana Tugas (Plt) ke semua pejabat pemerintah. Karena saya ingin melihat, satu dua bulan kinerja profesional teman-teman,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait