Upacara HUT Kabupaten Kepsul ke -16 Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

HUT Kabupaten Kepulauan Sula, Bupati Hendrata Theis, S.Pd.K Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bendera dan dihadiri oleh sejumlah tokoh pemekaran

KEPULAUAUN SULA, beritaLima.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Sula yang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar upacara bendera di depan halaman Istanah Daerah (ISDA). Jumat (31/05/2019)

Upacara yang berlangsung khidmat ini mengusung tema “Semangat hari jadi Kabupaten Kepulauan Sula ke -16, kita tingkatkan kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata menuju Kabupaten Kepsul yang Inovatif sejahtera, mandiri dan berkelanjutan”.

Dalam Upacara HUT Kabupaten Kepulauan Sula Ke-16, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Theis bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera.

Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Sula Ke -16 Juga dihadiri oleh, Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Theis, Ketua DPRD, Ismail Kharei, Pejabat Setda Kepsul, Hi. Umar Umabaihi, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto, Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Sitepu serta unsur
Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sula,

Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Kepulauan Sula, Sekretaris Daerah beserta jajarannya, para Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bidang, Camat, Lurah, Kasi dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan Swasta di Kabupaten Kepulauan Sula, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sula beserta anggota, Pimpinan Organisasi Perempuan lainnya, para Veteran dan pejuang Kabupaten Kepulauan Sula serta hadirin undangan lainnya.

Peserta upacara  HUT Kabupaten Kepulauan Sula Ke-16 terdiri barisan TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Perhubungan, ASN, Tenaga Kesehatan, Para Kepala Desa, pelajar dan Pramuka Kabupaten Kepulauan Sula. Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu, Letda Inf Kasdam.

Dalam pidatonya, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Theis menyampaikan agar segenap komponen / stakeholder di Kabupaten Kepulauan Sula selalu bersatu dan saling mendukung dalam mengejar ketertinggalan dari Kabupaten lain.

“Mari kita semua saling bersatu dan bahu membahu untuk mewujudkan Kabupaten Kepulauan Sula yang Beriman, Unggul dan Sejahtera”

“Hari peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Sula ke-16 ini, sebagai evaluasi kebangkitan pembangunan, mari bersama bergandengan tangan, terus berkarya, berinovasi untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Sula yang tercinta ini.” ucap Bupati.

Usai Upacara peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Sula Ke-16 juga dilakukan penyerahan hadiah
kepada Pemenang Lomba Desa, Penyerahan ONH/HAJI 144O H, Penyaluran zakat oleh Bazna. Pembagian bantuan alat tangkap perikanan, Penyerahan bantuan rehabilitasi rumah pelaku sejarah,  Penyerahan bantuan kawasan rumah pangan lestari (KRPL) Pemusnahan Ribuan Botol Miras serta makanan Kadaruarsa yang di temukan dari Dinas Koprasi dan UKM dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Sula yang Ke-16 tahun 2019. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *