Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke – 71 Berjalan Khidmat

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Bertempat dihalaman Pemkab Sumenep, Digelar upacara dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada, Rabu (17/08).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, dr. KH. A. Busyro Karim, MSi.

Upacara berlangsung dengan khidmat dihadiri oleh, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Sekretaris daerah Kabupaten Sumenep, Ketua DPRD Sumenep, Ketua Pengadilan negeri Sumenep, kepala Kejaksaan Negeri Sumenep, Kepala SKPD, Fitokimia, Fitokimia, ribuan pasukan terdiri dari TNI, POLRI, Pasukan Paskibraka, Siswa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dan penyematan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI. Oleh Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSI. kepada 3 orang pejabat dengan masa kerja 10, 20 hingga 30 tahun. Secara simbolis Yaitu, R. Idris, MM Selaku Inspektur pemkab Sumenep. Setiawan Karyadi, SH. Selaku Kabag Hukum setda Sumenep. R. Haeru Ahmad selaku Kabid Agribisnis Dinas peternakan Kabupaten Sumenep.

Juga diserahkan penyerahan bantuan dan apresiasi bagi masyarakat, Kelompok, Sekolah, Puskesmas guru dan Kepala Sekolah berupa sejumlah uang dan piagam penghargaan.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *