Upacara Serah Terimah Jabatan Kapolsek di Polres Kepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUA SULA, beritalima. com – proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan begitu juga halnya dengan pergantian jabatan pada Kapolsek dilingkungan Polres Kepulauan Sula
,Provinsi Maluku Utara(Malut) berdasarkan surat perintah Kapolres Kep. Sula,Nomor : Sprin/1279/IX/2018 yang di lantik

Kapolsek Taliabu Timur Selatan a.n Iptu La Ode Yasir di gantikan Ipda Walid Buamona sebelum jabatan lama Kaurbinops Sat Lantas Polres Kep Sula. Jabatan baru Kapolsek Taltimsel (Loseng) upacara sertijab ini diikuti oleh Waka Polres Kepulauan Sula Kompol. Toni Kasmiri.SH.Sik. Kabag Sumda Kompol. Irham Sahlan, Kabag Ops Polres Sula,AKP Arifin La Ode Buri,Kasat Binmas Polres Kep Sula AKP. Har Sukarno,Kasat Sabhara AKP. Sedek Drakel,para Kabag, Kapolsek, Perwira dan personil Polres dan Polsek serta Ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting, yang diadakan di halaman Mapolres Sula,Jumat 28/9/2018.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Jan W.I.Makatita Sik selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya perlu diketahui bahwa pergantian Kapolsek Taliabu Timur Selatan a.n Iptu La Ode Yasir telah mengajukan pensiun dini untuk mengikuti Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pulau Taliabu dan berdasarkan permohonan yang bersangkutan maka kapolda Maluku Utara telah mengeluarkan rekomendasi dengan Nomor Rek/12/IX/2018 Tangal 19 September 2018 Kepada Iptu La Ode Yasir untuk mengikuti Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pulau Taliabu dan sambil menungu proses pensiun yang bersangkutan dikeluarkan setelah ditetapkan dalam daftar caleg tetap.

Dengan adanya pergantian Kapolsek Taliabu Timur Selatan ini, maka diharapkan kepada pejabat sementara kapolsek yang baru saja di lantik tunujukan kepercayaan yang telah diberikan ini sebagai suatu amanah untuk dapat dilaksanakan dengan profesional dalam melaksankan tugas sehari – hari.”ujarnya

Lanjut,Harapan saya tunjukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sebagaimna yang telah saudara berikan pada saat saudara melaksanakan tugas difungsi lalulintas upayakan agar lebih baik, karena tantangan tugas yang kita hadapi akan semakin berat karena dihadapi dengan agenda demokrasi yakni PSU, Pileg dan Pilpres.” Namun begitupun pengamanan – pengamanan Operasi Kepolisian lainya.”Ungkapnya(ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *