Bupati Dan Wakil Bupati Lumajang Berbaur Dengan Seluruh ASN Melakukan Senam Kesegaran Jasmani Bersama

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si., membaur bersama seluruh ASN di Lingkup Pemkab Lumajang melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama di Alun-alun Lumajang, Jum’at pagi (28/09/2018).

Sebelum melaksanakan senam, Bunda Indah yang memimpin apel pagi, menyerahkan tali asih kepada 35 orang ASN, yang memasuki masa purna tugas.
Bunda Indah menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang dan masyarakat.
Bunda Indah berharap, bahwa para purna tugas tetap melaksanakan aktivitas yang bermanfaat baik untuk dirinya maupun masyarakat sekitarnya.
“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan kepada Pemkab dan masyarakat Lumajang. Ia berharap mudah-mudahan para ASN yang purna tugas senantiasa dalam penjagaan Allah dan diberikan kesehatan, sehingga tetap bisa mengabdi dan bermanfaat untuk masyarakat”, harap Bunda Indah.

Senada dengan yang disampaikan Bunda Indah, bahwa Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., menyampaikan terima kasih atas waktu, fikiran, dan pengabdian yang sudah dicurahkan kepada Pemkab Lumajang serta masyarakat. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *