Kapolres Tulungagung dan Istri Kecelakaan di Tol Sumo

  • Whatsapp

MOJOKERTO – beritalima.com. Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan hebat di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Kamis (27/9/2018) malam.

Mantan Kapolres Sampang ini mengalami kecelakaan saat menumpangi mobil Toyata Land Cruiser warna hitam nopol AG 908 RS. Saat itu, orang nomor satu di jajaran kepolisian Tulungangung ini menumpangi mobil bersama tiga orang lainnya.

Di antaranya, istri Tofik, Anggi Tofik, ajudan dan seorang sopir. Belum diketahui pasti kondisi Tofik bersama istri, ajudan dan sopirnya tersebut. Namun, sejauh ini kondisi keempatnya sudah evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit dari tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas tol dan PJR ke RS Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Persisnya dari titik TKP di KM 60 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.30. Semula mobil yang dikendarai Tofik bersama istrinya berjalan dari Surabaya menuju arah Mojokerto-Jombang.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun, setibanya di sekitar lokasi, mobil tersebut diduga menabrak sebuah truk bermuatan tetes. Kerasnya benturan membuat bodi depan mobil pribadi ini ringsek berat.

Kecelakaan ini lantas mengundang perhatian pengguna jalan tol dan warga setempat untuk turut membantu mengevakuasi semua penumpang mobil. Termasuk Tofik dan istrinya. Tak berselang lama petugas tol dan PJR datang ke lokasi.

Tiga orang dilarikan ke RS Citra Medika, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Di antaranya Tofik, istri Tofik, dan seorang sopir. Sedangkan ajudan Tofik dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Hingga berita ini diturunkan jajaran kepolisian, baik dari Mapolda Jatim, Polresta dan Polres Mojokerto masih berada di rumah sakit.
(Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *