Upaya KEIND Dorong Perempuan Indonesia Lebih Tangguh dan Handal Jadi Pengusaha

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |

Puluhan peserta mengikuti webinar yang digelar Kamar Enterpreuner Indonesia (KEIND Indonesia) pada Senin, (25/4/2022) beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Peserta yang mengikuti webinar bertemakan Enterpreunership to Women Empowement tersebut mulai dari oara pengusaha, pemerintah juga semua pengurus pusat hingga anggota KEIND di daerah.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini menurut pengagasnya Rina Fitri webinar tersebut dilaksanakan sebagai program unggulan bidang perempuan dan pemberdayaan perempuan KEIND guna mendorong peran perempuan dalam dunia kewirausahaan dan akan semakin banyak menciptakan pengusaha tangguh dari kalangan perempuan.

“Kegiatan ini bertujuan mendorong mereka untuk lebih berperan, lebih tangguh dan handal dalam berkiprah di dunia usaha yang tentunya akan berdampak terjadi peningkatan perekonomian nasional,” jelas Rina Fitri.

Ditekankan Ketua Imum KEIND Afda Rizal Armashita  bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan dan berharap para perempuan dapat mengagendakan mengikuti acara webinar sejenis kedepannya sehingga akan lebih semarak..

“Webinar ini dapat menjadi masukan dan contoh perempuan Indonesia yang sekarang menggeluti dunia usaha.”. Kata Agda Rizal

Terkait narasumber, diambilkan dari para pelaku usaha yang berkompetensi, akuntable dan telah suskses.

“Panelis webinar dengan tema Entrepreneurship to Women Empowerment ini terdiri dari sejumlah pengusaha wanita yang telah sukses di bidangnya masing-masing.,’ urai Afda Rizal.

Mereka diantaranya Wakil Ketua Umum Energi Terbarukan KEIND Indonesia Mada Ayu Habsari, Wakil Ketua Umum Riset & Teknologi KEIND Indonesia Dini Fronitasari dan Ketua Komtap Pengelolaan Ruang Laut KEIND Indonesia Juliana Sofhia (*)

 

Editor Edi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait