Update Corona per Hari ini, 21 November 2020: Angka Kesembuhan di Pamekasan Cukup Tinggi

  • Whatsapp
Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Update sebaran virus corona atau lebih dikenal dengan sebutan Covid-19. Masih terus dilakukan lantaran masih ada peningkatan dan juga ada angka kesembuhan kasus di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga per hari ini, 21 November 2020.

Nampaknya belum selesainya pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup signifikan terutama di bidang ekonomi karena kegiatan masyarakat menjadi terbatas sejak pertama kali dirasakan pada awal tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Di wilayah Kabupaten Pamekasan, total kasus terkonfirmasi positif virus Covid-19 per hari ini, Sabtu 21 November 2020 masih dengan total jumlah 394 orang.

Jumlah tersebut berdasarkan data yang dikutip dari peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan yang diperbarui sejak sore hari ini, pukul 16.00 WIB.

Di samping itu, pasien dalam perawatan atau yang sedang diisolasi di Pamekasan yang jumlahnya ada 21 orang.

Kemudian pasien yang telah selesai diisolasi atau sudah dinyatakan sembuh bertambah sebanyak 5 orang.

Dan pasien meninggal dunia perhari ini tercatat ada 33 orang.

“Ada 5 orang yang dinyatakan sembuh dari corona diantaranya adalah Y 75 th L Kecamatan Pamekasan. S 36 th L Kecamatan Pamekasan. S 61 th L Kecamatan Pamekasan. S 22 th P Kecamatan Pegantenan. L 24 th P Kecamatan Tlanakan,”ungkap Juru Bicara Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Pamekasan Sigit Priyono. Sabtu (21/11/2020), sore.

Lanjut Sigit, sapaan akrabnya menuturkan, untuk kasus positif korona perhari ini juga tercatat ada 3 orang yang masih dalam perawatan.

“Kasus covid positif adalah S 58 th P Kecamatan Pademawu. K 38 th P Kecamatan Larangan. T 38 th P Kecamatan Pademawu,”terangnya.

Dirinya berharap untuk angka tingkat kesembuhan bagi pasien covid-19 semakin bertambah.

“Semoga angka kesembuhan semakin meningkat. Dan masyarakat sadar, akan pentingnya 3M(Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),”harap dan pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait