Urban Wagyu Sukses Gelar Kompetisi Tenis Komunitas Terbesar di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA beritalima.com | Gelaran UW Open Championships sejak 23 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 berlangsung sukses. Kompetisi ini diselenggarakan Urban Wagyu (UW) berkolaborasi dengan komunitas Tennis Rek! dan didukung penuh oleh BRI ini diikuti oleh 80 anggota dari 8 komunitas tenis se-Surabaya

Tujuh kategori yang dipertandingkan meliputi Men’s Beginner Double, Beginner Men Women, Intermediate Men’s Beginner Double, Beginner Men Women, Intermediate Men’s Double, Intermediate Women’s Double, dan Mixed Double.

Selama 4 hari puluhan peserta berkompetisi layaknya liga, bukan sistem gugur. Tujuannya untuk memberi kesempatan masing-masing pemain merasakan serunya bertanding dari awal hingga akhir kompetisi.

“Sistemnya setengah kompetisi, gak full. Kalau full satu bulan gak cukup. Kami main game empat, setelah itu selesai, gak satu set, dua set,” ungkap Ditra Ramadha, Ketua Panitia UW Open Championships sekaligus COO/co-founder Urban Wagyu.

Selain pertandingan, dalam even ini juga digelar coaching clinic dari Coach Adit dari Mara Academy & Coach Yudha dari Our Academy. Coaching clinic tenis ditujukan untuk para peminat tenis dewasa dan anak-anak, dengan harapan memberikan akses para awam tenis untuk mencoba dan merasakan serunya tenis.

Kompetisi ini akhirnya dimenangkan oleh komunitas ATP (After Tennis Party), dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta live. Selain juara, kompetisi ini juga memberikan penghargaan pada 5 pasang pemain MVP (Most Valuable Player). Mereka, Devina – Ika, Ardiansyah – Wulan, Ryant – Azzaryan, Evelin – Yuvine, dan Gevyn – Andras. (Gan)

Teks Foto: Ditra Ramadha, Ketua Panitia UW Open Championships sekaligus COO/co-founder Urban Wagyu serahkan hadiah dan penghargaan Kompetisi Tenis Komunitas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait