Usai Bertemu Teman Prianya, Mahasiswi Unej Pulang Dengan Kondisi Meninggal

  • Whatsapp
Suasana kampus Universitas Jember tempat korban Putri kuliah (beritalima.com/istimewa)
Suasana kampus Universitas Jember tempat korban Putri kuliah (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Usai bertemu teman prianya, salah satu mahasiswi Universitas Negeri Jember (Unej) ditemukan meninggal dunia.

Informasi didapat, mahasiswi bernama Putri itu awalnya datang ke tempat kost temannya, berinisial A di Jalan Kalimantan sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (10/9/2022).

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian, Putri meminta antar ke temannya untuk pergi ke depan Masjid Al-Hikmah yang terletak di lingkungan Universitas Jember.

Kepada temannya yang berinisial A, Putri mengaku akan bertemu dengan teman prianya. Karena sudah bertemu, kemudian A meninggalkan putri dan kembali ke tempat kostnya.

Kurang lebih sekitar pukul 14.00 WIB, tiba-tiba Putri datang bersama dengan teman prianya dengan kondisi tidak sadar atau pingsan.

Temannya yang berinisial A akhirnya panik, dan membawa Putri ke Unej Medical Centre (UMC) menggunakan Grab Car.

Sesampainya di UMC, petugas menyatakan Putri sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Pihak UMC kemudian melaporkan ke bagian kemahasiswaan dan melaporkan ke pihak kepolisian. Kemudian, Unej menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian,” kata Wakil Koordinator Humas Unej Didung Rokhmad Hidayanto saat dihubungi selulernya, Senin (12/9/2022).

Sementara, Kanit Pidum Satreskrim Polres Jember, Ipda Bagus Dwi Setiawan saat dihubungi salah satu wartawan mengatakan, pihaknya saat ini telah memeriksa beberapa saksi.

“Kita masih menunggu hasil outopsinya. Karena kalau outopsi secara luar, memang tidak ada tanda penganiayaan. Karena kita masih menunggu pemeriksaan laborat untuk lambungnya,” jelas Bagus.

Informasi diketahui, korban Putri tersebut beralamatkan di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait