Usai Bezuk Warga Lumpuh Pasca Melahirkan, AMK Harap Pemda Responsif

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, beritalima.com | Tidak hanya sekali ini saja dalam tiap kegiatan melakukan aksi sosial di lingkungan lokasi acara sebagai bentuk melestarikan tradisi peduli terhadap sesama.

Di sela-sela kegiatan Mukerwil PW AMK Bangka Belitung kembali Angkatan Muda Ka’bah peduli kepada warga di seputar lokasi kegiatan yaitu kepada Rose warga Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung yang menderita lumpuh pasca melahirkan.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun belum diketahui penyebab pastinya kelumpuhan tersebut.

“Namun kami berharap agar Pemda setempat merespon apa yang dialami salah satu warganya ini, minimal memberikan tindakan medis dengan medical chek up untuk mengetahui penyebab pastinya penyakitnya sehingga bisa dilanjutkan ke tindakan berikutnya sesuai anjuran medis,” kata Ketua PN AMK saat menjenguk penderita, Minggu (29/5/2022).

Rendhika Harsono dikesempatan tersebut juga memberi tali asih berupa bahan pangan dan biaya pengobatan kepada warga ini.

“Semoga ibu kembali sehat dan beraktifitas seperti sedia kala sehingga dapat merawat anandanya yang masih belia. Kami kembali berharap untuk segera mendapatkan perhatian dari Pemda.” Do’a Ketum PN AMK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait