Usai Bunuh Dua Wanita, Pelaku Gasak Harta Korban

  • Whatsapp

KULONPROGO, beritalima.com- Modus kriminal semakin hari semakin bervariasi. Kali ini terjadi di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta. Dua wanita menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Nurma Andika Fauzy (22).

Modusnya, pelaku mencari korban di media sosial kemudian berkenalan dan akhirnya berpacaran dengan mengandalkan rayuan. Kemudian pelaku mengajak korban ke tempat wisata dan mencari lokasi yang sepi.

Kejadian pertama, terjadi 23 Maret 202. Pembunuhan pertama ini dilakukan di wisata Waduk Sermo. Pelaku mengajak korban ke samping Wisma Sermo. Kemudian ia memberikan minuman sprite yang sudah di campur dengan bodrek kepada korban.

beritalima.com

Setelah korban keracunan dan hilang kesadaran,pelaku membenturkan kepala korban ke tembok. Setelah diyakini korban meninggal dunia, harta benda dan motor korban di bawa lari pelaku.

Untuk menutupi kejahatannya pelaku menyingkap kaos dan memelorotkan celana korban. Sebut saja Mawar, warga Gadingan, Wates, Kulonprogo.

beritalima.com

Setelah berhasil melakukan aksinya yang pertama,pelaku nencari korban selanjutnya. Kali ini sebut saja
Melati (21) warga Paingan RT 07 RW 04 Sendang Sari Pengasih Kulonprogo.

Dengan modus yang sama pelaku mengajak korban ke tempat wisata yang sepi. Kali ini pelaku melancarkan aksinya di pelabuhan Tanjung Adikarta? 2 april 2021, sekitar pukul 20.00 WIB.

Seperti aksi yang pertama, korban diberi minum sprite yang telah di campur dengan bodrex. Setelah korban setengah sadar kemudian korban dibunuh dengan car kepalanya dibenturkan ke tembok sampai korban meninggal dunia. Kemudian pelaku menggasak harta benda dan sepeda motor korban. (*).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait