beritalima.com

Usai Melantik 38 Kades, Ini Pesan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bertempat di pendopo agung, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melantik 38 calon kepala desa (CAKADES) terpilih hasil pemilihan serentak yang digelar pada 21 November 2019 di desa yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang mengatakan, jabatan adalah amanat yang diamanahkan oleh masyarakat di desa masing-masing, pertama niatkan ibadah serta punya rasa memiliki dan tingkatkan gotong royong juga jaga keamanan di desa.

“Desa punya dana desa, untuk itu bagaimana caranya agar digunakan sebaik-baiknya, kalau diniatkan ibadah, saya yakin bapak ibu yang baru dilantik bisa menggunakan dengan baik pula”, Katanya.

Buatlah program yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, jangan membuat program yang mementingkan kepentingan kelompok apalagi pribadi “Pilkades telah usai, rangkul semua kalangan, jangan sampai terjadi polemik permasalahan di desa”, Harapnya.

Sementara itu usai acara pelantikan, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Ahmad Mohtadin mengucapkan selamat kepada semua kepala desa yang baru dilantik serta mengucapkan selamat bergabung di Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang.

beritalima.com

Senada dengan hal yang disampaikan Bupati, dia berharap agar kepala desa harus menjadi sosok yang visioner, dimana dalam melaksanakan program harus mementingkan warganya “Maksudnya, jangan cuma mementingkan kelompok atau pendukungnya, semua adalah bagian dari warganya dimana segala kebutuhannya harus diperhatikan”, Pungkasnya.(FA)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *