Usai Memilih Bupati Dan Wabup Tinjau Ke TPS” Di Wilayah Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Jelang pencoblosan pada tanggal 17 april pemilu Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di tiap tempat pemungutan suara (TPS) Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin M.M di dampingi bersama Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin S.T, Dandim 1628/KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto S.T, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik.M.H memantau berlangsungnya pemilihan Pilpres dan Pilleg Tahun 2019 di wilayah Sumbawa Barat,Pada rabu (17/4).

Sebelum memantau di sejumlah TPS Bupati dan Wabup menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019,Bupati melaksanakan pencoblosan di TPS 09 Lingkungan Muhajirin kelurahan Bugis. Sementara Wabup mencoblos di TPS 09 Lingkungan Montong kelurahan sampir Kecamatan Taliwang.

TPS yang pertama didatangi Bupati dan Wabup serta rombongan adalah TPS 14 Dusun Pamongo Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk. Bupati dan Wabup berdialog dengan anggota KPPS menanyakan jumlah DPT dan sudah seberapa banyak warga yang datang untuk memilih. Kunjungan di TPS ini pun ditutup dengan foto bersama Bupati dan Wabup bersama anggota KPPS.

Pemantauan kemudian dilanjutkan ke TPS di dua desa di Kecamatan Poto Tano. TPS 4 Desa Kokarlian menjadi pilihan pemantauan yang pertama. Sementara tujuan kedua adalah TPS 1 Desa Kiantar. Kepada warga yang akan memilih, Bupati dan Wabup mengajak warga untuk bersuka cita memilih anggota legislatif dan pemimpin Indonesia. Selain itu, warga juga diajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara hingga penghitungan suara berakhir.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *