Usai Operasi Zebra, Kini Segera Dilaksanakan” OPERASI ANTIK “

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT, Berita lima.com_

Untuk Menjelang Natal dan Tahun Baru Kepolisian Negara Republik Indonesia Serentak Akan Menggelar Operasi Antik, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Sudah Melaksanakan Rapat kordinasi Internal terkait Ops Antik di Ruang Siaga Ops, pukul 09.00 wita selasa 13 /11/2018 di hadiri Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Resnarkoba, Dir Sabhara,Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid TI, Kabid,Kabid Dokkes, (14/11/2018)

Kepolisian Resort Sumbawa Barat menunggu intruksi Polda NTB untuk menggelar “Operasi Antik Gatarin 2018” Dalam Rangka penanggulangan Tindak Pidana Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Minuman Keras.Rencananya Operasi Antik Gatarin ini digelar Mulai Tanggal 19 November sampai 2 Desember 2018.

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol. Tengku Ardiansyah Asal Serambi Mekkah ini menjelaskan bahwa sasaran operasi Antik ini ke masyarakat yang menyala gunakan narkoba dan minuman keras, Sasarannya Adalah “Tempat- tempat Hiburan , Kost-kosan dan Tempat Nongkrong nya Anak Muda ” ujarnya.

Tujuannya Operasi Antik Gatarin 2018 Untuk mengurangi kriminalitas di Kabupaten Sumbawa Barat dan Apabila masyarakat mengetahui ada yang mencurikan segera lapor ke kepolisian Terdekat.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *