Usai Pelantikan Pimpinan DPRD Bondowoso, Bupati Salwa Berharap Hubungan Eksekusi dan Legislatif Harmonis

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Pelantikan Pimpinan DPRD Bondowoso masa bhakti 2019 – 2024 telah selesai dilaksanakan, kini para wakil rakyat ini sudah siap melaksanakan tugasnya sesuatu dengan tupoksinya masing-masing.

Bupati Salwa Arifin mengharapkan hubungan ekesekutif dan legislatif bisa lebih harmonis dan lebih baim lagi setelah dilantiknya pemimpin DPRD definitif periode 2019-2024, pada Jum’at (20/9) di Gedung Paripurna DPRD.

“Dengan dilantiknya pemimpin definitif ini, hubungan antar legilslatif dn eksekutif bisa lebih harmonis lagi. Sehingga kemitraannya antara ke dua belah pihak ini bisa terjalin dengan baik,” ungkapnya saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Masih kata Bupati Salwa, dirinya ingin agar hubungan yang harmonis ini maka akan berdampak terhadap semua program yang sudah barang tentu dengan adanya harmonisasi ini bisa membuat pembangunan di Bondowoso bisa cepat teratasi.

“Kalau jalan Legislatif dan eksekutif tidak selalu bersebrangan jalan. Maka Insyallah, pembangunan akan cepat teratasi,” tuturnya.

Untuk informasi, empat pimpinan definitif DPRD Bondowoso dilantik Jum’at (20/9), di Gedung DPRD Bondowoso.

Adapun empat anggota legislatif yang ditunjuk oleh masing-masing Parpol sebagai Pemimpin DPRD yakni sebagai Ketua DPRD yakni Ahmad Dhafir dari PKB, wakil ketua yang merupakan jatah dari parpol lain dengan perolehan suara banyak yakni wakil ketua dari PDIP dipercayakan kepada Sinung Sudrajat, dari PPP dipercayakan kepada Buchori Mun’im. Kemudian, dari Golkar telah ditunjuk Supriadi sebagai wakil ketua. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *