beritalima.com

UTM lepas 1.414 Mahasiswa untuk KKN

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Sedikitnya1.414 mahasiswa universitas trunojoyo madura (UTM) mengikuti upacara pemberangkatan kuliah kerja nyata (KKN) senin (17/7). Upacara yang dihadiri langsung oleh rektor dan sejumlah dekanat itu digelar di lapangan depan gedung rektorat.
         Dari seribu lebih mahasiswa itu terbagi menjadi 93 kelompok. Mereka berasal dari masing-masing program pendidikan (prodi) yang akan disebar di tiga kabupaten. Diantaranya Bangkalan, Sampang dan kabupaten Sumenep.
       Rektor UTM Ach. Syarif mengatakan, KKN adalah ajang bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmunya secara nyata. Untuk itu dia berharap selama KKn berlangsung, mahasiswa harus benar-benar mampu menjaga nama baik almamater.
     “Semoga KKn tahun 2017 ini berjalan lancar. Mahasiswa bisa membawa nama baik almamater ditengah-tengah masyarakat” harapnya.
     Sementara itu Fahrianto salah satu peserta KKN mengungkapkan, meski jaket almamater jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun tak sedikitpun menguburkan semangatnya.
     “Meski jaket yang kita pakai tak setebal tahun kemarin, kami optimis bisa mmebawa nama baik almamater” singkatnya. (Mrs)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *