Vaksin untuk Anak 6 sampai 11 Tahun di Jatim Mulai Dilakukan

  • Whatsapp
Peninjauan Vaksinasi bagi anak usia sekolah oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, beritalima.com| Sasaran vaksin Covid-19 di Jawa Timur mulai meluas hingga anak-anak. Hari ini vaksinasi dimulai di 21 kabupaten atau kota di Jawa Timur (Jatim), Rabu, (15/12/2121).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebutkan ada puluhan ribu target atau dosis yang bakal disuntikkan untuk anak berumur 6 sampai 11 tahun.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun pagi ini dimulai di 21 kabupaten atau kota di Jatim dengan target 27.342 dosis,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya Khofifah.ip.

Selain itu, orang nomor satu di Jatim juga menyampaikan bahwa sore ini akan datang ratusan ribu dosis vaksin Sinovac dan akan dikirim langsung ke 21 kabupaten atau kota di Jatim.

“Sore ini direncanakan akan datang vaksin Sinovac sekitar 700.000 dosis dan akan langsung dikirim ke 21 kabupaten atau kota sesuai persyaratan, yaitu vaksin umum tercapai di atas 70 persen dan vaksin lansia tercapai 60 persen,” imbuhnya.

Pihaknya berharap program vaksinasi yang mulai meluas sasarannya ini berjalan dengan lancar. Mantan Menteri Sosial ini juga mengajak masyarakat untuk mendukung susksesnya program ini.

“Mohon doa semoga lancar dan sukses,” tutupnya.

(An/ ***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait