Vaksinasi Tahap II, Kapolres – Dandim Sumenep Yakinkan Vaksin Sinavoc Aman & Halal

  • Whatsapp
Selain Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K. serta Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis.,A.md. hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep dr. Hj. Erliyati.,M.Kes, Kadinkes Sumenep Agus Mulyono.,MCH, Kasubbag Humas polres Sumenep AKP Widiarti S.,S.H, Kasat Lantas AKP. Toni Irawan.,S.H.,M.H. serta perwira jajaran

SUMENEP, beritalima.com| Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis. A.Md menjalani Vaksinasi Covid -19 yang kedua bertempat di RSUD Dr. H. Moh Anwar Jl. Dr Cipto Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jum’at 12 Februari 2021.

Selain Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K. serta Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis.,A.md. hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep dr. Hj. Erliyati.,M.Kes, Kadinkes Sumenep Agus Mulyono.,MCH, Kasubbag Humas polres Sumenep AKP Widiarti S.,S.H, Kasat Lantas AKP. Toni Irawan.,S.H.,M.H. serta perwira jajaran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumenep AKBP Darman.,S.I.K.setelah menjalani vaksinasi kedua, ia merasa lebih percaya diri. Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Setelah divaksin, percaya diri. Ini tentunya akan membawa kita lebih sehat. Tapi kita semua harus tetap disiplin pada prokes. InyaAllah semua sehat. Semua yang sudah mendapatkan jatah vaksin, secepatnya melakukan vaksinasi kedua. Segera ke layanan kesehatan yang telah ditunjuk,” tutur AKBP Darman.,S.I.K.

Menurutnya lagi, mereka yang sudah divaksinasi, agar semakin mantap menjalankan aktivitas. “Sekali lagi saya berpesan, meski telah divaksinasi, tetap jalankan protokol kesehatan dengan ketat,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis. A.Md. Ia membagikan pengalamannya mengenai vaksinasi dengan semangat menghimbau kepada masyarakat, bahwa program pemerintah ini sangat bagus. “Mari sama sama kita dukung,” tegas Letkol Inf Nurcholis.

“Suntik vaksin tahap pertama sudah saya lakukan. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada efek sampingnya, sehingga saya kembali lakukan suntik kedua,” imbuh Dandim Sumenep.

Oleh sebab itu, ucap Dandim, ia mewakili Forkopimda lainnya berharap bisa memberikan contoh kepada seluruh elemen masyarakat bahwa vaksin Covid-19 buatan Sinovac itu aman, halal, dan teruji efektivitasnya.

“Vaksin Covid-19 itu aman dan sudah diuji riset, sehingga masyarakat tidak perlu ragu, takut, dan khawatir untuk menjalaninya. Tapi perlu diingat, sebelum disuntik yakinkan tubuh dalam keadaan fit,” jelas Dandim.

Dandim pun kembali mengingatkan masyarakat agar bersama-sama ikut membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini.

“Sampai sekarang, pandemi Covid-19 masih ada. Untuk itu, saya minta kita semua bisa bahu membahu dalam mencegah dan membasmi virus corona dari wilayah Kabupaten Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait