Vaksinasi Tingkat Pelajar, Kapolres Pamekasan Himbau Prokes dan Memiliki Aplikasi Peduli Lindungi

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,pantau Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Aula SMKN 1 Pamekasan Jl Pintu Gerbang.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,pantau Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Aula SMKN 1 Pamekasan Jl Pintu Gerbang Pamekasan , selasa (9/11/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto,menyampaikan bahwa secara bertahap Polres Pamekasan akan terus melakukan Vaksinasi Presisi ke sekolah-sekolah yang ada di Kab. Pamekasan.

Vaksinasi di sekolah-sekolah ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional guna mewujudkan Herd Immunity.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bahu membahu di masa pandemi ini karena Kabupaten Pamekasan masih dalam penerapan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, hal ini menuntut banyak pihak untuk tetap mematuhi prokes dan bersama-sama berusaha menekan angka penularan Covid-19.

“Kita sekarang di level 3 PPKM, kita harus tetap menerapkan prokes, ingat jangan sampai ketika di level 3 ini merasa terbebas dan lengah, tentunya kita semua tidak mau Pamekasan kembali ke level 4, saya yakin itu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga berharap para pelajar memiliki aplikasi Peduli Lindungi karena itu sangat penting , dan menghimbau para pelajar agar tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah mendapat vaksinasi, sebagai upaya memutus penularan Covid-19.

Proses vaksinasi tersebut dilakukan dengan menerapkan standart prokes. Bagi penerima vaksin dilakukan screening awal sebelum pelaksanaan vaksin, selanjutnya dilakukan observasi selama 15 menit.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait