Validasi Data, Warga Balusu Tak Terima Raskin

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima – Dari keterangan Camat Balusu Kabupaten Toraja Utara, Leo Patando, SE, Jumat, 29 September 2017 diruang kerjanya kepada wartawan berita lima, ada selisih data soal warga yang menerima Raskin, setelah adanya data baru yang direkab ulang.

Akibat tidak menerima jatah raskin mereka, dari penjelasan Camat, merasa kesal warga itu akhir menemui Kabag Ekonomi Pemkab Toraja Utara guna mengadukan jatah raskin mereka tak terima.

Kata Leo, apa yang dialami oleh warga tersebut saat dilakukan validasi data baru, nama mereka tercecer sehingga tidak terinput dalam daftar, akibatnya warga itu tak terima raskinnya.

” Soal kesalahan data kita sudah benahi agar warga itu kembali terima raskinnya. Dari Kecamatan tidak ada maksud untuk menghilangkan nama mereka,” ujar Leo.

Kata Camat lagi, cuma Leo sayangkan, tindakan warga tersebut harusnya berkoordinasi terlebih dahulu dengan Camat jangan langsung melapor di Kabag Ekonomi, tapi persoalan ini kita sudah selesaikan,” ujar Leo. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *