Verifikasi Faktual Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritalima.com | Setelah selesai melakukan tahapan pengecekan kelengkapan pemberkasan atau verifikasi administrasi perusahaan media terkait kerjasama dalam bidang publikasi tahun 2020, khususnya di Provinsi Bengkulu, Dinas Kominfotik langsung lakukan verifikasi faktual.

Verifikasi faktual yakni, turunnya tim kominfotik kelapangan guna melakukan pengecekan langsung terhadap domisili kantor, peralatan kantor dan kelengkapan lainnya yang mereka butuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang tim surve Kominfotik Provinsi Bengkulu ke kantor perwakilan media nasional beritalima di jalan kesehatan 2 Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu. Jumat (14/2/2020).

Mereka langsung mengambil dokumentasi poto pada papan merek atau spanduk perwakilan media, beberapa peralatan yang digunakan dalam bekerja seperti halnya meja kursi, komputer dan lainnya.

Setelah semua peralatan dianggapnya sudah memenuhi syarat, lalu kemudian mereka menyodorkan sebuah daftar kosong yang harus kita tandatangani dan di cap sebagai bukti bahwa media kita telah di verifikasi secara faktual.

“Kami sudah survei. Spanduk dan alat alat untuk bekerja ada. Terimakasih atas waktunya,” ujar salah satu tim surve Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu sembari berpamitan. (rd)