Veve Zulfikar Hadiri Haflah Imtihan Ponpes Roudlotut Tholibin Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Haflatul Imtihan dan Milad PP Roudlotut Tholibin, Desa Banyuning Daja Geger Bangkalan Madura, mendatangkan Selebgram yang sedang viral di dunia Medsos Veve Zulfikar dan Qori’ Internasional Ustadz. H. Zulfikar, Minggu (24/6) Malam.

Puluhan ribu masyarakat menyambut dan mengeluk-elukkan Veve Zulfikar, yang sudah menunggu sejak petang.

Tampil pertama, Veve melantunkan Sholawat yang sedang viral dimasyarakat “Laukana, Ya Rohman serta ditutup dengan Dien Salam”.

Acara semakin meriah, dengan tampilnya Group Hadhrouh Bustanul Asyrof pimpinan Ustadz. H. Zulfikar yang juga Qori’ Internasional asal Sidoarjo.

Pada acara tersebut juga hadir, H. Zainuddin Amali (Ketua Komisi II DPRRI), Ketua KPU Bangkalan Fauzan Ja’far, KH. Taufiq Hidayatullah dari PP. YASI Sukolilo, Labeng Bangkalan, serta CEO BeritaLima media Efendy.

Dalam sambutannya sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan Pilgub Jatim dan Pilbup Bangkalan, Fauzan Ja’far menyampaikan, “Saya sebagai penyelenggara Pilkada serentak Thn 2018, berharap agar masyarakat dapat menyalurkan suaranya pada Hari Rabu 27 Juni 2018, dengan damai, aman dan lancar” ujar Fauzan.

Sedangkan H. Zainuddin Amali yang juga Legialator yang mewakili di DPRRI dalam sambutannya “Saya bangga walaupun di pelosok desa, tapi semangat anak anak dalam menuntut ilmu di Pesantren ini cukup tinggi, teruskan semangat dalam mencari ilmu, sebagai bekal dalam mengarungi kehidupan” pungkas Ketua Komisi II DPRRI yang membidangi pemerintahan ini.

Pengasuh PP. Roudlotut Tholibin KH. Rofiq Marbawi, berharap dengan kegiatan Bersholawat semacam ini dapat membuat suasana sejuk, apalagi Bangkalan sedang akan menghadapi Pilkada dua hari mendatang “Dengan Bersholawat, menjadikan Pilkada damai, lancar dan terpilih pemimpin yang terbaik dalam melayani rakyat” tandasnya. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *