Videonya Viral, Warga Madura Ini Dukung Efendi dan Perindo

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Salah satu video yang belakangan sempat viral adalah video Hj. Ook yang berpantun gemas terhadap pelakor, perempuan yang merebut suami orang.

Video tersebut tanpa persiapan. Hj. Ook mengaku merekam ekspresinya dengan ponselnya setelah mendengar curhatan teman-temannya di media sosial.

Dia berekspresi dengan berpantun. Dan karena spontan atau bisa dibilang iseng, yang terucap adalah bahasanya sehari-hari, Bahasa Madura, yang hasilnya justru garang lucu.

Ini pantunnya;

Katak yeh katak
Tekok yeh tekok

Kalak la kalak
Jek lakenah engkok

malkle lok e jerenges, jek lak ngalak lakenah reng madureh

Tettel yeh Tettel

Patemon yeh Patemon

Mon Getel Jujjuagi ka temon

Jek Ngalak Lakenah Oreng

Ditemui beritalima.com, Hj. Ook mengaku sempat diledek banyak orang karena videonya itu.

Ia menjelaskan, pantun yang spontan diucapkan di video itu sesungguhnya untuk membela kaumnya, sekaligus mengingatkan sesama kaumnya juga untuk tidak mencintai atau mengambil suami orang.

Ia juga meluruskan, karakter warga Madura memang dikenal keras, namun di balik itu juga ada kelembutan yang melebihi daerah lain.

Hj. Ook mengaku senang videonya mendapat perhatian, terlebih dari Moch. Efendi, CEO beritalima yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Dapil Jatim XI Madura dari Partai Perindo.

“Alhamdulillah akhirnya aku masuk beritalima. Meskipun banyak yang menghinaku, namun dengan kesabaranku, akhirnya ada yang peduli sama saya,” ujar Hj.Ook di Warung Moni Tanah Merah, Bangkalan.

“Terimakasih Bapak Efendi. Semoga bapak terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan,” ucapnya.

“Jangan lupa tanggal 17 APRIL 2019 nanti coblos Bapak Efendi, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Perindo ya? Ini asli putra Madura lho,” pesannya. (rr)

Berikut, ini videonya Hj. Ook:

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *