Viral Blast Global Sumbang Dana Rp100 Juta ke Pemkot Surabaya Untuk Tangani Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda, menggugah sejumlah kalangan untuk turut membantu pemerintah bersama-sama dalam menangani Covid-19. Salah satunya, dari Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global (PT Trust Global Karya) yang memberikan bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp100 Juta, yang diberikan langsung oleh Zainal Hudha Purnama, owner Platform Edukasi Money Management, didampingi Minggus Umboh, Konsultan Keuangan Viral Blast Global kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Sabtu (24/7/2021).

Zainal Hudha Purnama berharap kolaborasi antara sektor swasta dengan Pemerintah Kota Surabaya bisa terus berlanjut, karena menurutnya dukungan terkait penanganan pandemi Covid-19 harus terus hadir dari semua pihak terutama pihak swasta.

“Ini merupakan gerakan yang kecil dari kami Viral Blast Global. Kami berharap gerakan ini bisa menginspirasi pengusaha-pengusaha yang lain untuk bergotong royong membantu penanganan pandemi Covid-19”, terang Yudha, panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur, yang memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Menurut Eri, perjuangan di masa pandemi saat ini dibutuhkan kebersamaan dari segala bidang.

“Perjuangan ada yang menggunakan tenaga, ada yang menggunakan harta, ada yang menggunakan kekuatan, semua kita gabungkan menjadi satu. Inilah yang namanya perjuangan. Dari saya sebagai Wali Kota Surabaya menghaturkan banyak terima kasih dan bangga”, ungkap mantan kepala Bappeko ini.

Orang nomor satu di Kota Pahlawan ini menegaskan bahwa warga Surabaya selalu kompak dengan semangat gotong royongnya.

“Bersama InsyaAllah kita pasti Bisa”, tegasnya.

Wali Kota Eri juga memberikan apresiasi untuk semangat warga Surabaya termasuk pihak swasta. Salah satunya, Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global yang selalu memberikan dukungan positif untuk Kota Surabaya.

“Dengan semangat kebersamaannya, tidak pantang menyerah, selalu menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan. InsyaAllah dengan bantuan yang njenengan berikan, akan kami sampaikan kepada warga yang membutuhkan dan juga kepada para tenaga kesehatan”, pungkasnya.

Bantuan penanganan Covid-19 untuk posko peduli bencana Pemerintah Kota Surabaya juga hadir dari Kementerian Sosial. Mewakili Menteri Sosial Tri Rismaharini, Robben Rico selaku Sekretaris Ditjen Linjamsos memberikan paket bantuan 6.000 ribu paket beras, masing-masing 5 kilogram secara simbolis kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk masyarakat Surabaya yang terdampak pandemi Covid-19.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait