Viral Video Balita Tertidur Berbulan-Bulan di Pamekasan, Ternyata dari Desa Tentenan Timur

  • Whatsapp
Kapala Desa Tentenan Timur, Farid Afandi,

PAMEKASAN, Beritalima.com | Video seorang balita tertidur berbulan-bulan di salah satu aplikasi TikTok hingga saat ini postingan tersebut menjadi tranding topik dan sekarang menjadi viral.

Diketahui video viral tersebut merupakan warga Dusun Timur Jalan, Desa Tentenan Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sebelumnya postingan itu telah diunggah oleh Akun @shaka_17, pada 14 November 2019 lalu, hingga disukai 111.5  dan dibagikan sebanyak 279 kali. Dalam postingan tersebut tertulis caption “Titipan Allah yang sangat luar biasa.. bangun nak dari tidur panjangmu”.

Setelah dikonfirmasi langsung ke Kapala Desa Tentenan Timur, Farid Afandi, membenarkan bahwa balita yang viral tersebut adalah warganya.

“Iya benar, sudah saya kroscek ke bawah memang warga saya, yang ada di Dusun Timur Jalan, Desa Tentenan Timur,”ucapnya di Balai Desa Tentenan Timur. Senin (20/07/2020), pagi.

Ditambahkan olehnya bahwa balita tersebut diketahui dari hasil diagnosa gejala sleeping beauty sindrom. Setalah dirawat di salah satu rumah sakit suwasta di Surabaya.

“Balita itu sudah pernah dirawat secara medis dan juga pernah menjalani operasi. Mohon sambung doanya semoga Balita tersebut capat sembuh,”tambahya.

Uapaya yang dikukan baik dari pihak Desa maupun orang tua menurut Farid, sapaan Akrabnya segala cara sudah pernah dilakukan.

“Baik medis maupun arternatif sudah dilakukan hingga sekarang. Dan untuk kondisi balita yang umur 2 tahun itu secara pertumbuhan baik dan anaknya sehat,”pungkasnya.[rr]

beritalima.com

Pos terkait