Viral Warga Singosari Hilang Misterius di DAM Klampok

  • Whatsapp
Dam Klampok Singosari

Malang, beritalima.com| Warga Singosari, digegerkan dengan hilangnya Debby Maulana (34) warga Jalan Anusopati, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, yang saat ini viral di medsos dan hilang secara misterius. Menurut kabar hilangnya korban ini dilaporkan oleh istrinya, YAA (31). Bahwa sekitar pukul 14.00, korban berpamitan untuk pergi mengganti oli motor di bengkel.

“Kami sudah terima laporan dan sekarang masih kami selidiki. Anggota sedang mencari informasi di lapangan,” jelas Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto.

Bacaan Lainnya

Korban pergi dengan mengendarai motor Yamaha Mio N-2616-GV. Namun sampai petang hari, korban juga tidak kunjung pulang. Namun saat hendak pergi Deby meninggalkan Hand Phone di rumahnya dan hanya membawa sepeda motor saja. Dan sekitar pukul 18.00, istri korban dihubungi oleh seseorang melalui pesan WhatsApp (WA) yang mengaku bernama Muhammad, warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari.

Deby Saat foto bersama anaknya

Dalam pesan singkat itu, Muhammad menanyakan keberadaan Debby. Termasuk mengetahui dan melihat sendiri kalau Debby seperti didorong oleh seseorang di Dam Air Desa Klampok.

Kemudian, korban dibonceng oleh orang yang mendorongnya tersebut. Sementara motor milik korban ditinggalkan di atas Dam Air itu. Lantaran khawatir dan takut terjadi apa-apa, akhirnya Yosi mendatangi Polsek Singosari untuk melaporkannya.

“Kami masih selidiki, apakah memang benar korban ada yang mendorong saat di Dam Air. Dan untuk motor milik korban, memang sudah kami amankan,” tandasnya. [red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *