Wabup Achmad Fauzi Dukung Erra Fazhira Masuk 5 Besar

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Setelah lolos masuk 8 besar Grand Final Hijab Hunt 2016, Erra Fazhira langsung meminta dukungan masyarakat Sumenep, khususnya Madura, Jawa Timur.

Bahkan, teman-temanya di SMAN 1 Sumenep juga “bergerilya” agar masyarakat bisa mendukung putri pasangan Heri Rachmat Affendi dan Qonita. Bahkan, para siswa ini juga datang ke wabup Achmad Fauzi untuk mensupport dalam kontes 5 besar bersaing dengan finalis lainnya.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad fauzi yang cukup peduli dengan prestasi Erra Fazhira ini. Bahkan, pengusaha sukses ini meminta seluruh warga Madura, khususnya warga Sumenep untuk mendukung Erra Fazhira. “Ayo warga Sumenep, khususnya untuk mendukung memenangkan Erra Fazhira,” katanya.

Dengan munculnya Erra ini dalam kontes Hijab Hunt 2016 akan memunculkan image Madura yang santun dan religius di tingkat Nasional. “Ini sangat luar biasa, masuknya Erra ke pentas nasional tentu saja akan mengangkat Sumenep, dan Madura secara umum. Makanya, jangan sia-siakan untuk mendukung Erra Fazhira,” kata Wabup.

Sementara itu, Heri Rachmat Effendi, ayah gadis kelahiran 1998 ini berharap kepada masyarakat Sumenep khususnya, Madura pada umumnya untuk mendukung Erra Fazhira. “Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Madura secara umum. Agar putri kami tidak tereliminasi pada kontes lima besar mendatang. Ini kontes sudah mulai mengerucut dengan persaingannya yang cukup berat. Makanya, dukungan mutlak dukungan warga Madura sangat dibutuhkan, agar Erra Fazhira keluar sebagai pemenang,” kata ayah Erra Fazhira ini.

Sementara untuk mendukung Erra Fazhira dengan cara Ketik Hijab (spasi) ERRA kirim ke 93458 untuk semua operator. Sedangkan untuk Vote klick http://hijabhunt.detik.com/peserta/index?selector=top8, lalu tekan tombol di tengah-tengah foto erra Fazhira Dari Sumenep Madura, Jawa Timur, lalu anda bisa mengaksesnya dengan mengggunakan akun facebook dan Google+ atau bisa anda akses dengan akun detikconnec.
(An/ yt)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *