Wabup Darma Wijaya: Janji Akan Tambah Pasilitas Wartawan

  • Whatsapp
Serdang Bedagai

 Beritalima-Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya biasa disapa Wiwik  tiba -tiba sidak di kantor Prees Froom(Wartawan-red)Unit pemkab sergai  yang ada di Kantor Bupati Serdang Bedagai,Sumatera Utara,Selasa (30/8)pagi .

Dalam kunjungan Wabup untuk meningkatkan kinerja wartawan Pemkab Sergai agar lebih profesional dan nyaman. Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya biasa disapa Wiwik    janji akan tambah pasilitas wartawan berupa ruangan lebih besar dan computer.

Hal itu diungkapnya Wabup pada beberapa wartawan disela peninjauan ruang pressroom dikomplek kantor Bupati Sergai, 

“Ruangan ini sempit sehingga kita akan pindahkan ruang wartawan yang lebih besar,dan selain itu ruang rapat pun sempit kali  jadi segera kita pindahkan” ujar Wiwik .

Selain itu Wiwik juga berjanji akan menambah beberapa computer dengan tujuan agar kinerja wartawan tidak terganggu dan dapat antar menunggu computer digunakan wartawan lain.

“Pokoknya akan kita pindahkan ketempat lebih baik, tapi masih kita harasiakan,” bilang Wiwik canda.

Hal senada Ahmad Putra wartawan Metro 24 jam   juga mengatakan “Maksih pak atas dukungan bapak untuk menfasilitas ruangan kami,Kita hanya berharap untuk  menambahkan komputer aja pak ,karna selama ini hanya dua unit aja komputer aja  ,itupun kita bergantian ,”Ujar ahmad(su/s.i)

Photo:Wakil Bupati Sergai Saat Sidak di Kantor Prees Froom di Kantor Bupati Serdang Bedagai ,Sumatera Utara.Selasa(su/s.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *