Wabup Irwan Apresiasi Baksos Donor Darah Dilaksanakan PWI Bondowoso

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar yang berkunjung ke acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan PWI Bondowoso sangat mengapresiasi atas terlaksana kegiatan kemanusiaan tersebut.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh teman-teman wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Bondowoso ini merupakan bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan donor darah.

“Saya sangat mendukung bahkan mengapresiasi atas kegiatan kemanusiaan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut kedepannya, tidak hanya dalam rangka peringatan hari pers nasional saja,” ungkapannya saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Selain itu, wabup juga ingin agar para wartawan khususnya yang tergabung di PWI Bondowoso ini bisa menjadi mitra kritis dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Saya menginginkan teman-teman wartawan harus betul-betul profesional. Bekerja sebagai corong pemerintah. Namun kalau pemerintah salah, ya dikritisi dan sebagainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bondowoso, Haryono sangat berterima kasih, atas kehadiran Wabup Irwan dalam acara HPN 2020 dan HUT ke-74 PWI ini.

Dia berharap, dengan kehadiran Wabup tersebut, menjadikan hubungan baik antara jurnalis dan Pemkab semakin kuat. “Tentu kita tetap kritis, seperti dikatakan Wabup tadi,” terangnya.

Adapun kegiatan Baksos Donor Darah yang diselenggarakan PWI Bondowoso, dalam rangka HPN 2020 dan HUT PWI ke-74 ini bekerja sama dengan PMI Bondowoso dan didukung LPBI NU. (*/Rois)