Malam Tahun Baru 2024, Perumdam Tirta Pandalungan Jember Apresiasi Pelanggan

  • Whatsapp
Perumdam Tirta Pandalungan apresiasi pelanggan di malam tahun baru (beritalima.com/sugik)
Perumdam Tirta Pandalungan apresiasi pelanggan di malam tahun baru (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pada saat malam tahun baru 2024 mendatang, Perumdam Tirta Pandalungan Kabupaten Jember akan memberi apresiasi kepada seluruh pelanggan.

Direktur Utama Perumdam Tirta Pandalungan Kabupaten Jember, Miftahur Ridho menyampaikan, kegiatan malam apresiasi pelanggan bentuk kedekatan perusahaan dengan pelanggan, termasuk masyarakat Jember secara umum.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memberikan kado istimewa berupa hiburan, yang momentum tersebut bertepatan dengan HUT Kabupaten Jember,” ungkapnya, saat ditemui di kantornya, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan malam tahun itu, pihaknya juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jember. “Rangkaian agenda kami itu, pentas seni, hiburan dari artis lokal Jember dan Jawa Timur,” sebutnya.

Sedangkan agenda utama dari Perumdam Tirta Pandalungan Kabupaten Jember, yakni membagikan 120 hadiah kepada pelanggan, dengan hadiah utama paket umroh.

“Dua hadiah utama untuk eksternal (pelanggan) dan untuk internal yakni karyawan yang bekerja diatas 20 tahun,” beber Ridho.

Tercatat, hingga Desember 2023,  Perumdam Tirta Pandalungan Kabupaten Jember memiliki pelanggan sebanyak 44 ribu.

“Tahun depan, kami targetkan penambahan pelanggan 4.700 yang telah direncanakan, dengan penambahan jaringan,” tegasnya.

Bagi pelanggan yang tidak bisa hadir di acara malam tahun baru di Alun-alun Jember, bisa ditonton melalui channel youtube dari Diskominfo Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait