Wabup Irwan Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada untuk Yatim-piatu dan Dhuafa

  • Whatsapp
Wabup Irwan serahkan secara simbolis paket sembako untuk warga miskin. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat santuni ratusan anak yatim dan Dhuafa bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah ( YSDF) , Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) , di Pendopo Wakil Bupati (25/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat Menyerahkan secara simbolis kepada anak yatim dan dhuafa, berupa Sembako dan uang tali asih.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Irwan Bachtiar mengatakan, momen Ramadan memang kita manfaatkan untuk saling berbagi dengan sesama, khususnya anak yatim dan mereka yang kurang mampu.

“Dan alhamdulillah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah. Meskipun hanya bingkisan dan tali asih mudah- mudahan bisa membantu mereka semua,” ungkapnya.

Lanjut Wabup Irwan yang juga Ketua DPD Partai Demokrasi perjuangan tersebut, menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini juga untuk menjalin tali silaturahmi.

“Saya menyampaikan ucapan syukur karena saat ini kita bisa melaksanakan kembali kegiatan seperti ini. Setelah hampir tiga tahun lebih kita bersama-sama mengalami situasi Pandemi Covid-19,”tuturnya.

Dirinya mengakui, bingkisan Ramadan yang diberikan tersebut memanglah tidak seberapa. Akan tetapi pihaknya mengharapkan manfaat dari pemberian tersebut mampu memberi dampak yang sangat baik, khususnya bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Jangan Menilai Seberapa besar bantuannya, akan tetapi manfaatnya bagi sesama kita. Khususnya untuk bantuan bahan pokok, tentu sangat bermanfaat untuk meringankan beban mereka,” jelasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait