Wabup Irwan Buka Turnamen Sepak Bola Pelajaran ‘Bupati Cup’ 2019

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat secara resmi membuka turnamen sepak bola pelajar Bupati Cup 2019 yang bertempat di Stadion Magenda Senin (09/09/19).

Seluruh pelajar yang turut berpartisipasi baik sebagai pemain maupun supporter dalam turnamen sepak bola Liga Pelajar Bondowoso Bupati Cup 2019 diharapkan untuk tidak tawuran manakala hasil pertandingn tak seperti yang diharapkan.

“Jangan tawuran ya, harus suportif. Kalau jagoannya tidak menang, tetap harus suportif,” demikian disampaikn oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat saat membuka Liga Pelajar Bupati Cup 2019, di Stadion Magenda, Senin sore (9/9).

Dilanjutkannya dalam sambutan, bahwa sebenarnya turnamen ini digelar sebagai ajang silaturrahmi baik antar klub maupun antar pelajar. Sehingga Disamping Dalam Upaya Menciptakan Rasa Kebersamaan Dan Semangat Solidaritas, melalui turnamen ini ditanamkan juga sportifitas dalam semangat berkompetisi.

“Harapan kami tentunya agar para pelajar bisa melakukan hal positif, dengan adanya turnamen sepak bola ini. Sehingga pada akhirnya dapat melahirkan atlet-atlet handal dan berkualitas,”katanya.

Irwan menambahkan di samping itu, turnamen yang telah memasuki tahun ke sembilan ini juga merupakan wahana untuk menyiapkan bibit-bibit pemain sepakbola yang handal.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan wadah untuk lebih memantapkan kemampuan para pemain agar dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada. Dan memperbaikinya. Karenanya, saya berharap kepada seluruh peserta, untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara tersebut, menyebutkn bahwa liga ini dilaksanakan selama sekitar 40 hari. Yakni sejak 9 September hingga 19 Oktober 2019 dengan di ikuti sebanyak Ada 32 tim Dari SMP 16 tim, dan SMa juga 16 tim. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *