Wabup Madiun Buka Kejuaraan Voli Tingkat SMP

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, membuka kejuaraan Voli tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Madiun tahun 2018, di GOR Pangeran Timur, Mejayan, 2 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, mengajak semua untuk saksikan nilai penting dalam indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga induk persatuan olahraga dan organisasi olahraga yang dapat dijadikan sarana konsolidasi bank manajemen dan pembinaan atlet junior.

“Tujuan dari penyelenggaraan adalah untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet untuk mengikuti penyelenggaraan yang lebih tinggi,” kata H. Hari Wuryanto.

Kepada seluruh peserta, ia mengingatkan melalui semangat olahraga, agar selalu menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Madiun yang adil, makmur damai dan sejahtera penuh berkah.

“Kepada panitia pelaksana kejuaraan bola voli dalam hal ini Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, saya mengucaokan terimakasih atas perhatian besar yang diberikan kepada pembinaan olahraga voli, yang secara konsisten melaksanakan kejuaraan voli tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Madiun. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim, kejuaraan Voli antar pelajar SMP/MTS se-Kabupaten Madiun Tahun 2018, dengan ini secara resmi saya nyatakan dibuka dan dimulai,” ucapanya. (Rohman/Dibyo).

Ket.Foto: H. Hari Wuryanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *