Wabup Sergai Lantik Pejabat Pengawas, Tenaga Kependidikan dan Kepala Sekolah

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Bupati Sergai Ir H Soekirman melalui Wabup H. Darma Wijaya memberikan pengambilan sumpah dan melakukan pelantikan Pejabat Pengawas, Tenaga Kependikan dan Kepala Sekolah, bertempat di Aulah Sultan Serdang di Seirampah, Selasa (16/7/2019).

Hal ini berdasarkan surat keputusan Bupati Serdang Bedagai nomor- 689- 890-891/18.33/tahun 2019. Dalam Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, terdiri 50 orang Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Sergai. 7 orang Jabatan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri di lingkungan Pemkab Sergai, 46 orang Jabatan Kepala Sekolah Dasar Negeri di Lingkungan Pemkab Sergai.

Dalam kesempatan ini, dalam pidato Bupati Soekirman dibacakan Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya mengatakan dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada saudara -saudara yang telah dilantik sebagai pejabat pengawas dan kepala sekolah, perlu saya sampaikan bahwa jabatan yang saudara emban adalah amanah, Kepercayaan, Anugrah, tanggung jawab serta pengabdian dan menurut sebagian orang ada yang mendifinisikan jabatan sebagai musibah.

” Karena amanah mengandung tanggung jawab bukan keistimewaan, pengorbanan bukan fasilitas, melayani bukan kesewenangan, serta mengandung arti keteladanan dan loyalitas,”Kata Wabup Darma Wijaya

Sehingga diharapkan kepada para pejabat pengawas dan kepala sekolah yang baru dilantik agar mengemban amanah serta tanggung jawab dengan baik, karena jabatan merupakan amanah dari allah dan amanah dari rakyat.

Soekirman berpesan kepada saudara untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan Intergritas, Loyalitas, Disiplin dan Komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Lebih sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam lingkup instansi pemerintah maupun ditengah masyarakat,”Tandas Wabup Darma Wijaya membacakan pidato Bupati Soekirman

Sementara itu, Wakil Bupati H. Darma Wijaya dalam pidatonya memesankan kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk menanamkan pola pikir bagaimana untuk menjadi seorang pengusaha/wirausahawan dan petani yang handal.

Hal ini bertujuan untuk membentuk mental-mental generasi muda yang siap menghadapi tantangan revolusi industri 0.4 di masa yang akan datang.”Pungkas Wabup Darma Wijaya (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *