Wabup Tulungagung Hadiri Car Free Day Minggu Sehat di Kalidawir

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Wakil Bupati Tulungagung, Jawa Timur, Gatut Sunu Wibowo S.E, menghadiri acara Car Free Day Minggu Sehat di Kantor Kecamatan Kalidawir. Acara diselenggarakan untuk Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan Car Free Day Minggu Sehat meliputi senam sehat, bazar, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hiburan, dan Hadiah menarik.

Turut hadir dalam kegiatan Car Free Day
Camat Kalidawir Ali Muchtar beserta jajaran forkopimcam, Kepala Desa Kalidawir, Ketua Panitia, dan seluruh warga masyarakat sekitar.

Camat Kalidawir Ali Muchtar sapaan akrabnya Cak Tar mengatakan, acara dapat terlaksana berkat kerjasama dari semua pihak yang peduli. Minggu, (14/08/2022).

“Banyak pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, selain kegiatan yang positif, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-77,” Kata Ali.

Kegiatan Car Free Day banyak hadiah yang disuguhkan dalam bentuk doorprize, dan agenda seperti ini akan diadakan setiap Tahun.

“Acara seperti ini akan terus berlanjut setiap tahun. Selain sehat, juga banyak manfaat yang di dapat dalam kegiatan ini, pokok e full senyum,” tutup Camat Ali.

Sementara itu, Wabup Gatut Sunu menyampaikan bahwa, memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan pihak yang terlibat.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada Panitia dan kepada siapa saja yang telah ikut serta, sehingga acara pagi ini dapat berjalan dengan lancar,” tutur Wabup

Lanjut Wabup, pihaknya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari segala macam penyakit terutama virus yang mudah menyerang.

“Tentunya, hampir seluruh dari kita tahu betul bahwa, kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam kita menjalankan segala macam aktifitas kehidupan sehari-hari,” papar Wabup Sunu.

Menambahkan, tentunya untuk mewujudkannya, harus benar-benar memberikan waktu untuk olahraga dan bergembira. Salah satunya, dengan menghadiri acara Car Free Day Minggu Sehat Kalidawir 2022.

“Saya juga mengapresiasi terselenggaranya acara ini, peringatan ini sebagai bentuk menyemerakkan Nasional Kemerdekaan, Peringatan Hari Besar Nasional Indonesia yang ke-77. Mari kita ikuti acara dengan penuh semangat menggelora,” ajak Wabup.

Wabup juga mengucapkan, selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Car Free Day Minggu Sehat ini.

“Saya sampaikan selamat dan sukses atas digelarnya Car Free Day Minggu Sehat Kalidawir 2022 ini, semoga acara ini dapat menjadi kesempatan bagi kita untuk gemar berolahraga dan menjaga kesehatan. Olahraga adalah investasi yang baik untuk masa depan. Jelas Wabup.

“Semoga dengan acara ini, menjadi momentum kita bersama untuk meningkatkan rasa cinta pada tanah air sebagai bentuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait