Wabup Tulungagung Hadiri Pembukaan Expo dan Senam Masal Desa Mulyosari

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo S.E menghadiri pembukaan expo, bazar dan senam masal Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Kehadiran Wabup Sunu beserta rombongan, disambut antusias dan semangat oleh seluruh peserta yang hadir dalam senam masal.

Peserta yang mengikuti senam masal mayoritas wanita ini, menggunakan berbagai macam kostum untuk dilombakan, memperebutkan doorprize menarik dari panitia PHBN.

Gerimis hujan seakan tidak mempengaruhi semangat peserta untuk tetap ikut senam masal, demi olahraga bersama Wabup Sunu.

Dalam sambutannya, Wabup Gatut Sunu mengungkapkan bahwa, apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Kepala Desa dan panitia. Jum’at, (19/08/2022).

“Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada Kepala Desa dan panitia yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini, sehingga, acara dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Wabup.

Selain itu, Wabup juga merasa bahagia bisa berkumpul bersama masyarakat Mulyosari, namun tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari segala penyakit terutama virus covid-19.

“Kami bahagia dengan diadakannya kegiatan senam masal pada saat ini, acara seperti ini sudah beberapa tahun ditiadakan akibat wabah pandemi Covid-19. semoga dengan acara PHBN kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini, untuk meningkatkan rasa cinta pada tanah air,” tuturnya.

Wabup juga menyampaikan, atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung, mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya PHBN dan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Desa Mulyosari.

“Semoga, acara seperti ini dapat menjadikan kesempatan bagi kita untuk gemar berolahraga dan menjaga kesehatan. Karena, kita tau bahwa olahraga merupakan investasi untuk masa depan kita semua,” tutupnya.

Usai sambutan, Wabup mengadakan kuis kepada peserta senam masal. bagi yang bisa menjawab akan mendapat hadiah.

Setelah itu, bupati melepas balon ke udara bersama Kepala Desa anggota Dewan serta panitia sebagai tanda dibukanya acara PHBN dan HUT RI ke-77. Dilanjutkan senam bersama masyarakat Desa Mulyosari meskipun cuaca sedang hujan Wabup tetap mengikuti senam sampai selesai. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait