Wadan Pussenarmed Wasev Personel Satgas Armed 8/Trk

  • Whatsapp
TERNATE, Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) Brigjen TNI Rosdianto, S.Sos., M.Tr (Han) bersama Direkur Pussenarmed Brigjen TNI Jolius Jolly Suawa, S.Sos melaksanakan pengawasan dan evaluasi Satgas Yonarmed 8/105 Tarik yang sedang melaksanakan tugas operasi Pamrahwan Malut.
Wadan Pussenarmed beserta Dirbinsen tiba dengan menggunakan Pesawat Komersial dan disambut oleh Kasipers Kasrem 152/Bbl Kolonel Arm Anang Krishna, Kasilog Kasrem 152/Bbl Kolonel Arm Yusuf Setiaji, Dansatgas  Yonarmed 8/105 Tarik Letkol Arm Suhendra Cipta, M.Tr (Hanla), Pasilat Korem Mayor Inf Anton Santoni beserta Perwira Staf Satgas.
Rombongan kemudian bertolak menuju Pel. Residen dan menyebrang menuju ke Sofifi serta melakukan pengawasan dan evaluasi pos-pos Satgas di Tetewang, Dum-Dum, Malifut, Kao dan Tobelo dalam setiap menyampaikan penekanan bahwa tugas merupakan suatu kehormatan bagi seorang Prajurit dan kalian saat ini statusnya sedang melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan, meskipun tinggal 1 bulan tersisa agar jangan membuat lengah dan kendor laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya yakin dan percaya kalian telah berbuat khususnya dalam kegiatan bersifat teritorial.
Sementara itu dalam keterangan persnya Dansatgas  Yonarmed 8/105 Tarik Letkol Arm Suhendra Cipta, M.Tr (Hanla) menyampaikan bahwa di akhir masa penugasan kami dilaksanakan Pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan tugas kami yang telah berjalan 8 bulan, apasaja yang telah diperbuat serta sejauh mana tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas sesuai dengan indikator-indikator yang telah ditetapkan oleh Komando Atas. (Pen 152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait