Wagub Jatim Saksikan Serah Terima Kepala Staf Kodam Brawijaya

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Saifullah Yusuf Bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatomoko dan Staf Berfoto di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatomoko menghadiri serah terima jabatan Kepala Staf Kodam V Brawijaya dari Brigjend TNI AD Agus Suhardi kepada Brigjen TNI AD Widodo Iryansyah S. Sos. Serah terima tersebut dilakukan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No 1 Surabaya, Jumat (26/5).

Brigjen TNI Agus Suhardi dalam jamuan makan siang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras yang hebat sehingga selama bertugas di Kodam V Brawijaya dapat berjalan dengan baik. Tak hanya itu, pembinaan yang dilakukan kepada prajurit juga berjalan baik, karena setiap tahapan yang dilalui selalu terdapat tolak ukur.

Sementara itu, Kasdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos berjanji akan melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik. “Kami akan bertugas dengan baik menyesuaikan dengan ritme Pangdam V Brawijaya dalam mengkoordiner program-program dari Kodam V Brawijaya,” pungkasnya. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *