Wahyu Budianto Serahkan Bantuan untuk Bedah Rumah di Kecamatan Pademawu Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Ibu Alvin Istri Wahyu Budianto Direktur Utama Ayunda Saat Menyerahkan Langsung Bantuan Tunai Sebesar Rp. 5.000.000.00 kepada Warga di Kecamatan Pademawu.(Foto Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ibu Alvin Istri Wahyu Budianto seorang Direktur Utama Ayunda secara langsung menyerahkan bantuan tunai kepada warga di kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pemberian bantuan tunai sebesar Rp.5000.000.00 itu langsung diserahkan oleh Istri Wahyu Budianto kepada warga setempat dengan didampingi oleh Tim Ayunda.Jumat(22/09/2023), pagi.

Bacaan Lainnya

Tampak berkaca-kaca air mata Ibu Asna selaku penerima bantuan tersebut saat kedatangan Istri Wahyu Budianto.

Senyum dibibir serasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Wahyu Budianto terlontar oleh Ibu Asna.

“Alhamdulillah semoga Wahyu Budianto tercapai apa yang menjadi inpiannya. Kami mengharap nantinya Wahyu Budianto bisa menjadi wakil Rakyat di dapil kami,”ucap ibu Asna kepada media sambil menahan air mata kejujuran yang tidak dapat terbendung dari mata yang terpancar sayup redup itu.

Terpisah Alvin Istri Wahyu Budianto memohon doa restu semoga apa yang menjadi keinginan warga Pademawu, Galis dan Larangan terkabulkan.

“Sambung doanya ya bu, semoga suami saya bisa menjadi wakil yang dapat menampung aspirasi warga, tentu sepenuhnya untuk warga Pademawu, Galis dan Larangan,”tandasnya.

Perlu diketahui selain meyerahkan bantuan tunai Bedah Rumah, tim Wahyu Budianto, juga menyerahkan alat tranportasi sepeda motor kepada Pemuda Kreatif kecamatan Galis dan dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan tunai pembangunan MCK di Ponpes Sabar kecamatan Pademawu.(An/Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait