Wahyudi; PBB Bukan Sosok Figur Sangkuni, Siap Menjadi Lokomotif Pemersatu Para Tokoh di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari dapil V Partai Persatuan Bulan Bintang(PBB) Moh. Khomarul Wahyudi siap menjadi lokomotif pemersatu para tokoh di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa, Timur.

Hal ini menurut Moh. Khomarul Wahyudi Sektretaris PBB Kabupaten Pamekasan, sudah menjadi keputusan bersama. Hadirnya PBB di Pamekasan adalah bagian dari komitmen bersama.

Bacaan Lainnya

“Yang artinya disini kami sepakat akan terus hadir untuk memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat. Selain itu juga akan mengawal penuh segala persoalan yang ada sangkut pautnya dengan persoalan anggaran di Kabupaten Pamekasan,”ucapnya kepada media saat di temui di ruang Kantor Fraksi PBB. Selasa (07/Mei/2024),siang.

Moh Khomarul Wahyudi menyatakan bahwa PBB mulai saat ini tidak akan pernah ada lagi yang namanya sosok figur Sangkuni yang maha segala benar.

“Jadi kisah Sangkuni ini adalah salah satu tokoh yang perannya adalah untuk memecah belah kekuatan di lingkungan kerajaan,”ceritanya.

Untuk itu dirinya berharap sosok Sangkuni tidak akan pernah lahir di penerus baik kader PBB di kabupaten Pamekasan.

“Maka dari itu kami di parlemen sudah banyak berjuang untuk masyarakat Pamekasan,”tutupnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait