Waka Polres Anggoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2018

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang diwakili oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH pimpin apel Gelar pasukan Operasi Zebra dihalaman Mapolres Labuhanbatu dihadiri seluruh Personil Polres Labuhanbatu, TNI, Polisi Meliter, Dinas perhubungan, dalam apel tersebut Waka Polres Anggoro menyematkan pita secara simbolis kepada Satlantas, Polisi Meliter dan Dinas perhubungan, Selasa (30/10/2018)

Waka Polres Anggoro dalam amanatnya mengatakan “sasaran prioritas penindakan dalam operasi Zebra 2018 adalah mengemudi dengan menggunakan handphone, melawan arus, sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan yang berboncengan tidak menggunakan helm SNI dan mengemudi menggunakan narkoba”.

Operasi zebra akan dilakukan dari tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018, dimana operasi zebra ini bertujuan untuk meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir kecelakaan lalu lintas, meningkatkan citra positif pada polri, serta terwujudnya keamanan, keselamatan, dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (kamaeltibcar lantas) jelang Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Dalam mengatasi permasalahan didalam lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri melainkan wajib bertindak, lakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina kamaeltibcar lantas, dengan memberdayakan seluruh stakeholder, pedoman agar kepolisian lalu lintas dapat melaksanakan tugas operasi zebra dengan profesional.

Anggoro menambahkan dalam melaksanakan tugas Polisi harus profesional, modern, dan terpercaya. (Promoter) Profesional: Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya. Moderen Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.

Terpercaya: Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *