Waka Polres Pamekasan Dampingi Dandim 0826 Pamekasan, Sidak ke Pasar Tradisional

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Guna memastikan Stok Minyak Goreng aman, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mendampingi Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional di Kabupaten Pamekasan. Sidak tersebut dilakukan untuk melihat harga pasaran minyak goreng curah.

Setibanya lokasi, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mendampingi Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah langsung memeriksa ketersediaan minyak goreng curah di beberapa toko di Pasar Kolpajung, termasuk harga jualnya kepada sejumlah pelanggan yang sedang menunggu minyak goreng yang mereka beli.

“Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan kali ini, ketersediaan minyak goreng di Pamekasan dipastikan dalam kategori aman,” ujar Waka Polres Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan, Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Bapak Presiden melalui Menko Marves melalui Zoom Meeting terkait dengan pengecekan dan kelancaran pendistribusian minyak goreng.

Kami bersama-sama Kodim dan instansi terkait, memastikan terkait stok migor apakah aman ataukan ada kendala. Dari hasil pengecekan hari ini untuk stok ketersediaan minyak goreng cukup, dan harga masih Standar, kata Waka Polres Pamekasan.

“Ke depan situasi seperti ini harus kita jaga supaya stoknya tetap aman, Harapannya yang sekarang ini sudah stabil sesuai dengan harganya nanti kita pertahankan, jika sudah mulai ada kelangkaan atau harga mulai naik kita akan lakukan intervensi lebih kusus lagi”, ujar Waka Polres Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan bahwa, Polsek Jajaran sudah diperintahkan untuk melaksanakan kegiatan pemantauan dan cek ketersediaan minyak goreng serta bahan pokok lainnya di wilayah masing – masing, baik di toko – toko maupun di pasar – pasar tradisional.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait