Waka Polres Pimpin Giat Latpra Operasi Patuh Semeru 2021

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Polda Jatim dan jajarannya menggelar Operasi Patuh Semeru 2021 dalam rangka cipta kondisi guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mencegah penyebaran covid-19 dan mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah Jawa Timur.

Kegiatan latpraops digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, dipimpin langsung oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Iswahab didampingi Kabagops Polres Pamekasan, dihadiri oleh seluruh anggota yang terlibat sprin Ops Patuh Semeru 2021.

Dalam sambutannya Waka Polres Pamekasan Kompol Iswahab menyampaikan Bahwa dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan operasi tersebut, maka perlu dilakukan Latpraops kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel yang dilibatkan dalam operasi.

“Sehingga tercipta cara bertindak yang tepat sesuai sasaran yang telah ditentukan. Harapan saya, janganlah latihan ini hanya dijadikan kegiatan formalitas saja, tetapi benar-benar dilaksanakan dengan kesungguhan dan keseriusan, sehingga dapat menunjang pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021,” tegasnya.Senin 20-9-2021, sore.

Latpraops ini diisi dengan pemaparan materi oleh para Pejabat Utama yang satuan kerjanya terlibat dalam pelaksanaan operasi. Di antaranya, Kabagops dan Para Kasatgas.

Pelaksanaan operasi Patuh Semeru 2021 ini berlangsung selama 14 Hari mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait