Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, SE Sebagai Pembina Upacara Bendera SDN Pajagalan II

  • Whatsapp
Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, SE. menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di SDN Pajagalan 2

SUMENEP, beritalima.com|Siswa dan guru SDN Pajagalan 2 (Pajadu) Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep kembali mendapat tamu spesial di hari Senin, yakni Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, SE.

Waka Polres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, SE. di antara siswa – siswi SDN Pajagalan 2

Dalam kunjungannya saat menjadi Pembina Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di SDN Pajagalan 2, Kompol Andi Febrianto Ali, SE, mengaku terkesan dengan kedisiplinan guru dan siswa ketika persiapan hingga pelaksanaan upacara.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat terkesan dengan kedisiplinan guru dan siswa disini dan ini sangat bagus karena dengan diawali disiplin ke belakang pasti akan baik,” ungkapnya.

Kompol Andi Febrianto Ali, SE meminta, khususnya kepada para guru agar melayani siswa-siswinya dengan tulus hati memberikan pembelajaran seperti anaknya sendiri. Dan pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas, apabila ada informasi apapun untuk mengkomunikasikannya dengan jajaran Polsek terdekat, hingga Polres Sumenep dan tidak melakukan sikap sendiri seperti adanya berita hoaks dan semacamnya.

Kompol Andi Febrianto Ali, SE berharap anak-anak SDN Pajagalan 2 agar menjadi generasi tangguh yang bisa membanggakan orang tua, guru, dan negaranya. Karena itu, harus memiliki rasa sayang dan cinta kepada kedua orang tua, sayang dan patuh kepada guru serta bangga kepada negara Indonesia tercinta.

“Kami harapkan anak-anak tidak melakukan sesuatu yang dilarang, seperti melanggar aturan sekolah, aturan lalu lintas. Seperti dengan mematuhi saat melewati lampu merah, kuning, hijau,” ungkap Kompol Andi Febrianto Ali, Senin (09/03/2020).

Bahkan, Kompol Andi Febrianto Ali sangat berharap anak-anak tidak boleh mencari tahu dan coba-coba dengan narkoba dan jika bertemu orang tidak dikenal, supaya menghindar, tidak usah ikut meskipun diiming-imingi apapun.

Sementara Kepala SDN Pajagalan 2, Nurut Taufik, S.Pd. MM, mengaku bangga sekolahnya bisa dikunjungi Waka Polres Sumenep, bahkan sangat tepat dalam memberikan masukan baik bagi guru maupun siswa khususnya berkenaan anti narkoba, persoalan keamanan terkait isu penculikan dan sebagainya.

“Semoga apa yang disampaikan akan memberikan semangat bagi kami untuk terus menjalin kerja sama agar bisa saling sinergi untuk generasi mendatang,” tambahnya.

Sementara agenda Wakapolres dalam kunjungannya ke SDN Pajagalan II antaranya,Upacara, Pemberian bendera merah putih kepada perwakilan adek siswa SDN pejagalan 2, dilanjutkan dengan Deklarasi damai pilkada bupati & wakil Bupati Sumenep tahun 2020 oleh para guru SDN pejagalan dua.

(**/ An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait